Bisnishotel.com, LEGIAN – Terhitung sejak Mei 2019, The ONE Legian Bali menandatangani perjanjian kemitraan dengan Citilink Indonesia.
Kerja sama yang saling menguntungkan ini dirancang untuk mempromosikan daerah tujuan wisata Indonesia melalui jaringan yang dimiliki oleh kedua perusahaan di Indonesia.
Marketing Communication The ONE Legian, Ratna Puspita mengatakan The ONE Legian Bali merupakan hotel bintang 4 favorit di area Legian Bali karena lokasinya yang strategis dan pelayanannya yang baik selama 8 tahun berdiri.
Sedangkan, Citilink sudah terbang ke lebih dari 30 kota di seluruh nusantara. Dengan demikian, kemitraan ini akan memberikan berbagai manfaat ganda baik bagi penumpang pesawat dan tamu hotel.
“Berlaku mulai Juni hingga November 2019, para pelanggan Citilink yang memesan akomodasi di The ONE Legian dapat memperoleh harga khusus dari harga flexi yang berlaku. Harga flexi sendiri merupakan harga terbaik yang berlaku di hari pemesanan tersebut. Caranya, dengan menunjukkan Boarding Pass Citilink pada saat check-in di resepsionis,” ujar Ratna, Jumat (12/7/2019).
Baca Juga: Wine Market Hadirkan 31 Jenis Wine
Ratna menjelaskan, hanya dengan Rp899.000 per kamar untuk dua malam, tamu sudah bisa menikmati sarapan untuk dua orang, diskon 15% untuk makanan dan minuman (minimal transaksi Rp150.000) serta diskon 15% untuk spa tanpa minimal pembelian.
“Kerja sama ini adalah mimpi yang terwujud. Kami ingin memperkuat brand awareness ke market domestik yang dimiliki oleh Citilink,” katanya.
Ratna menambahkan, tamu wajib menunjukkan Boarding Pass Citilink saat pemesanan kamar maksimal 14 hari setelah keberangkatan.
Nama pemesan harus sesuai dengan nama di boarding pass, satu boarding pass hanya berlaku untuk satu kamar dan disarankan reservasi terlebih dahulu untuk mengetahui ketersediaan kamar melalui telepon atau WhatsApp di 0816-572-211.
Fotografer